FinaltiHeadline

Solskjaer Komunikasi Pemain Via Whatsapp Group MU

minta pemain tetap berlatih di rumah

BATAMINFO — Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku terus menjalin kontak dengan para pemainnya di masa-masa isolasi diri seperti sekarang ini. Juru taktik asal Norwegia itu menyebut wabah virus corona lantas tak membuat kegiatan Man United mati total.

Solskjaer mengaku tetap berkomunikasi melalui aplikasi whatsapp dengan para pemainnya. Dalam grup whatsapp Man United itu, Solskjaer pun mengatakan mereka tak hanya saling berkomunikasi untuk sekadar menanya kabar saja, tapi juga membicarakan apa yang harus mereka lakukan usai wabah virus corona itu berakhir.

Meski memang tak ada kepastian kapan serangan virus Covid-19 akan selesai, namun Solskjaer percaya membahas hal tersebut sangat penting untuk Man United. Sebab segala persiapan dibutuhkan untuk menghadapi situasi yang tak menentu.

“Saya terus saling berkomunikasi dengan staf dan para pemain (Man United). Tentu saja saya dulunya terbiasa bertemu mereka secara langsung setiap hari tiap jam demi jam. Jadi, sekarang ini terasa berbeda. Saya hanya bisa saling berkomunikasi dengan mereka melalui grup whatsapp dan pesan,” jelas Solskjaer, seperti disadur dari Sportskeeda, Rabu (1/4/2020).

“Sangat bagus sekarang ada teknologi (seperti whatsapp) dan kami telah beruntung karena ada hal tersebut. Kami bisa tetap saling mengabari dan melihat semuanya,” tambah Solskjaer.

Melalui grup whatsapp tersebut, Solskjaer meminta kepada para pemain Man United untuk tetap berlatih secara mandiri di tempat tinggal mereka masing-masing.

Bahkan Solskjaer sudah meminta kepada para pemain lini depannya untuk berlatih finishing agar penyelesaian akhir Man United jauh lebih baik saat kompetisi Liga Inggris 2019-2020 dimulai kembali.

Sumber : okezone

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: