Finalti

Pirlo Sebut Bakal Langsung Latih Barcelona

Bukan tim junior Juventus

BATAMINFO — Legenda Juventus, Andrea Pirlo kini sedang mencoba peruntungannya untuk merambah dunia kepelatihan. Ia bahkan diisukan sudah ditawari Juventus untuk menangani tim junior mereka pada musim depan.

Akan tetapi, Pirlo membantah akan langsung mengambil penawaran yang diberikan oleh tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Sebab Pirlo mengaku sudah mendapatkan berbagai tawaran untuk melatih klub lain.

Menariknya salah satu klub yang sudah menunggu untuk menggunakan jasa kepelatihan Pirlo itu adalah tim Raksasa asal Spanyol, yakni Barcelona.

Pirlo mengaku Barcelona sudah menghubunginya untuk memintanya agar ke Spanyol untuk menyelesaikan segala urusannya.

“Tidak (jawaban Pirlo atas pertanyaan apakah dia bakal melatih tim akademi Juventus), karena saya memiliki banyak tawaran. Jujur saja, saya sudah menyiapkan diri jika pekerjaan baru saya itu datang dari luar negeri,” kata Pirlo, melansir dari Marca, Rabu (1/4/2020).

“Barcelona sedang menunggu saya. Tentu saya tak mau menolak opsi pertama. Namun, saya sudah memiliki banyak tawaran yang masuk,” tambahnya.

Ucapan Pirlo itu bisa dikatakan layak dipercaya dan juga tidak. Tak dapat dipercaya karena banyak pihak merasa ucapan Pirlo tersebut hanyalah becanda dan tak serius untuk langsung terjun ke tim seperti Barcelona.

Sumber : okezone

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: