HeadlineRupa-Rupa

Lisa BLACKPINK Ditipu Rp11 Miliar oleh Mantan Manajer

YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Lisa BLACKPINK telah ditipu 1 miliar won atau sekitar Rp11,8 miliar oleh mantan manajernya.

Market News melaporkan, mantan manajer berinisial A telah mengeksploitasi hubungannya dengan Lisa dengan mengatakan bahwa A bakal mencarikan real estat untuk sang bintang. A pun telah menerima sejumlah uang dari idol berdarah Thailand.

Namun, Lisa ternyata harus kehilangan semua uangnya ketika A menghabiskan uang tersebut untuk berjudi. Menurut seorang informan anonim, A telah bekerja dengan BLACKPINK sejak debut mereka dan merupakan sosok yang dipercayai oleh Lisa di sepanjang perkembangan kariernya.

Peristiwa tersebut tentu mengejutkan banyak orang, karena sang mantan manajer dipercaya oleh perusahaan maupun anggota BLACKPINK.

“Karena Lisa adalah anggota dari luar negeri dan telah berada di Korea sendirian sejak masih muda, dia sangat rentan terhadap hal-hal seperti ini. Sangat disayangkan hal tersebut terjadi di industri. Ini adalah situasi serius yang dapat merusak citra manajemen domestik,” kata seorang sumber seperti dilansir laman Soompi.

Setelah laporan tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi karier BLACKPINK merilis pernyataan dan membenarkan bahwa Lisa menjadi korban penipuan oleh mantan managernya yang berinisal A. Lisa pun diungkapkan ingin menyelesaikan masalah ini secara damai karena A adalah seseorang yang ia percaya.

“Setelah melihat masalah ini, kami mengonfirmasi bahwa Lisa adalah korban penipuan A. Lisa ingin menyelesaikannya secara damai, karena sang mantan manajer adalah seseorang yang dipercaya oleh Lisa. Manajer A telah mengganti sebagian dari jumlah tersebut dan meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian untuk sisanya,” jelas penyataan resmi YG.

“Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena telah membuat keprihatinan para penggemar yang mencintai artis kami. Kami malu dengan kesalahan A, dan merasa bertanggung jawab atas manajemen dan pengawasan. Kami mengambil langkah-langkah pencegahan agar ini tidak terjadi lagi,” tandasnya.

Sumber : sindonews.com

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: