HeadlineRupa-Rupa

Ketahuan Tak Pakai Celana Saat Konferensi Video, Anggota Parlemen Uni Eropa Malah Tuai Simpati

Tampilan Luke Ming Flanagan dari Irlandia mengenakan kemeja hitam dan duduk di tepi tempat tidur saat melangsungkan konferensi virtual | Youtube/Reuters

BATAMINFO — Seorang anggota parlemen Uni Eropa tertangkap kamera tak mengenakan celana saat membahas masalah kebijakan dengan rekan-rekan sesama anggota parlemen lewat konferensi video.

Siaran langsung resmi Parlemen Eropa menunjukkan Luke Ming Flanagan dari Irlandia mengenakan kemeja hitam dan duduk di tepi tempat tidur yang belum dirapikan dengan kedua kaki bersilang. Ia juga terlihat menggosok pahanya saat ia berbicara kepada komite pertanian selama dua menit.

Viralnya sesi konferensi tersebut membuat Flanagan akhirnya buka suara.

“Saya baru saja pulang dari lari (olahraga), sehingga saya hanya mengenakan celana pendek. Saya lalu memutuskan untuk mengenakan kemeja agar terlihat agak terhormat. Itu tidak berhasil dengan baik,” katanya mengklarifikasi, dilansir dari laman Asia One, Jumat (5/6).

Bukannya ejekan, klarifikasi Flanagan justru mengundang simpati publik yang mengatakan bahwa mereka mengerti sulitnya bekerja dari rumah. Banyak warganet di media sosial mengaku mengalami kesulitan bekerja lewat konferensi video di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19)

Sumber : akurat.co

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: