HeadlineRupa-Rupa

Viral Poster Kelas Poligami saat New Normal dengan Biaya Rp 3,5 Juta

BEREDARNYA poster kelas poligami dengan biaya antara Rp 1,5-3,5 juta. Poster tersebut beredar di grup WhatsApp dan di media sosial hingga membuat heboh.

Dalam poster tersebut, disebutkan akan diselenggarakan kelas pelatihan untuk menjalankan praktik poligami. Tak tanggung-tanggung, biaya pendaftaran mencapai Rp 3,5 juta untuk peserta laki-laki. Sementara untuk peserta perempuan sebesar Rp 1,5 juta.

“New normal? Poligami!” tulis poster tersebut.

Poster kelas poligami. (Foto: @lambe_turah/Instagram)

Namun, lokasi untuk kelas poligami tersebut tak tertera dengan jelas pada poster, hanya disebut bakal berlangsung di Bekasi. Adapun para peserta baru akan dikabari lokasi pastinya lewat grup WhatsApp ketika sudah membayar biaya pendaftaran.

Dari keterangan dalam poster, kelas tersebut akan diselenggarakan pada Minggu, 28 Juni 2020, mendatang pukul 09.00-17.00 WIB. Adapun peserta yang bisa mengikuti kelas tersebut sangat terbatas, yakni hanya untuk 20 pendaftar. Sementara dalam poster juga terpampang empat foto yang diduga sebagai pemateri.

“Cara Kilat Dapat Istri Empat Sesuai Syariat,” begitu slogan yang terpampang dalam poster.

Poster yang viral tersebut pun menuai banyak komentar dari warganet. Seperti dalam akun Instagram @lambe_turah yang turut membagikannya. Tak sedikit warganet yang memberi komentar berupa kritik atas poster tersebut.

“Kalau mau poligami ya poligami sendiri saja. Ngapain ngajak-ngajak orang sih, heran,” tulis @sarahferizza.

“Hahah poligami ada kelasnya juga ya,” lanjut @roberthmino04.

Salah satu warganet juga menyoroti biaya pendaftaran tersebut. Ia menyebut lebih baik uang sebesar itu bisa digunakan untuk membantu anak-anak yatim.

“Uang segitu mah mending buat sedekah anak yatim,” timpal akun @yuyun785.

Poster tersebut pun kini tengah ditelusuri oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian setempat menyebut tengah bergerak mencari kebenaran informasi tersebut.

Sumber : kumparan.com

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: