FinaltiHeadline

Odion Ighalo Tak Sabar Merumput Bersama Pogba dan Rashford

BATAMINFO — Keinginan Odion Ighalo untuk bertahan di Manchester United sudah terwujud. Ighalo sudah resmi bertahan di MU sampai 2021.

Untuk meminjam Ighalo dari Shanghai Shenhua, MU harus mengeluarkan uang sebesar £10 juta (atau sekitar Rp182 miliar). Kini pemain berusia 31 tahun ini berharap bisa bermain dengan Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Sejak tiba di MU pada musim dingin lalu, Ighalo belum pernah merasakan bermain dengan Pogba dan Rahsford. Sebab kedua pemain tersebut masih mengalami cedera.

Keinginan Ighalo bisa terwujud saat Premier League kembali bergulir pada pertengahan Juni nanti. Pertandingan Premier League ditunda sejak Maret lalu karena Pandemi virus corona COVID-19.

“Saya sangat bersemangat,” kata Ighalo dikutip dari Skysport. 

Pemain Manchester United, Paul Pogba usai mencetak gol

“Melihat mereka dari luar bereda saat bisa berlatih bersama. Pogba telah kembali, dia baik-baik saja, ia kuat dan bugar. Rashford pemain luar biasa, ia sangat berbakat. Saya tidak sabar untuk bisa bermain dengan mereka,” tambahnya.

Kesepakatan MU dengan Ighalo sampai Januari 2021, setelah itu ia akan kembali ke klub lamanya. Ighalo pun enggan membicarakan masa depannya setelah masa peminjaman berakhir.

“Untuk saat ini, saya hanya ingin melanjutkan impianku,” jelasnya.

Sumber : viva.co.id

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: