FinaltiHeadline

Manchester City Telikung Chelsea untuk Transfer Alex Telles

KLUB Premier League, Chelsea berpotensi gagal mendapatkan jasa Alex Telles di musim panas nanti. Rival mereka, Manchester City diberitakan tengah fokus untuk memboyong sang bek dari FC Porto di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Chelsea tengah berburu bek kiri baru. Frank Lampard dirumorkan tidak begitu puas dengan dua bek kirinya, sehingga ia ingin mencari bek kiri baru di musim panas nanti.

Ada satu nama yang didengungkan bakal bergabung dengan Chelsea di musim panas nanti. Ia adalah bek kiri milik FC Porto, Alex Telles.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Chelsea mendapatkan pesaing berat untuk transfer Telles. Sang bek disebut juga menjadi incaran Manchester City.

Butuh Pesaing

Sama seperti Chelsea, Manchester City diberitakan sangat membutuhkan bek kiri baru musim depan.

Pep Guardiola diberitakan khawatir dengan kondisi Benjamin Mendy. Bek asal Prancis itu kerap mengalami cedera sehingga ia tidak punya stok bek kiri yang mumpuni.

Itulah mengapa City ingin mendatangkan Telles karena Pep tahu sang bek bisa memberikan kontribusi yang besar untuk timnya.

Peluang Besar

Menurut laporan yang sama, peluang Manchester City untuk mendatangkan Telles di musim panas nanti cukup terbuka.

Chelsea memang diberitakan meminati jasa Telles. Namun sang bek diberitakan bukan prioritas transfer mereka, karena Chelsea memprioritaskan transfer Ben Chilwell dari Leicester City.

Oleh karenanya City bisa bergerak untuk mengamankan jasa bek berusia 27 tahun tersebut.

Bakal Dilepas

Menurut laporan yang sama, pihak FC Porto tidak akan menghalangi kepindahan Telles ke Inggris.

Kontrak sang bek di Estadio Do Dragao akan habis tahun depan sehingga Porto mau tidak mau harus menjualnya di musim panas ini.

Sumber : bola.net

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: