FinaltiHeadline

Diterpa Berbagai Masalah, Luka Jovic Mulai Merasa Frustrasi di Real Madrid

BATAMINFO — Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, dikabarkan sudah mulai frustasi lantaran tak kunjung berhenti diterpa berbagai masalah, salah satunya adalah rentetan cedera yang dialaminya. Hal itu disampaikan sang ayah, Milan Jovic, yang mengatakan kalau sang anak memiliki kecemasan dan ketakutan yang luar biasa.

Jovic sendiri baru saja dikabarkan menderita cedera patah tulang kaki yang menyebabkan ia harus absen dua hingga tiga bulan. Alhasil, Jovic mulai merasa cemas karena kariernya tak menentu.

“Dia sangat tertekan. Kini, ketakutan terus membayangi dirinya,” ucap Milan sebagaimana dikutip dari Be Soccer.

“Bukan hanya karena cedera, masih ada fakta-fakta lainnya seperti tak ada pemain Serbia yang pernah beruntung di Real Madrid. Semuanya dicerca.”

Milan juga mengaku terkejut dengan cedera yang dialami Jovic. Apalagi, cedera tersebut menjadi pukulan tersendiri mengingat eks bomber Eintrahct Frankfurt itu tengah berusaha mendapat waktu bermain reguler untuk El Real – sebutan lain Real Madrid.

“Ini semua benar-benar tak terbayangkan oleh kami. Dia tengah berlatih di rumahnya dengan program yang didapat oleh klub, dia merasa kesakitan dan itu sangat serius,” pungkas Milan.

Sepanjang musim 2019-2020, Jovic telah 24 kali diturunkan oleh pelatih Madrid Zinedine Zidane. Hasilnya bisa dibilang kurang memuaskan setelah Jovic hanya mampu mencetak dua gol dan dua assist.

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: