BatamHeadline

6 Point Rilis yang Dikeluarkan Pemko Tanjungpinang, Terkait Kondisi Syahrul

BATAMINFO — Walikota Tanjungpinang, Syahrul dilarikan ke RSUD Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang Sabtu (11/4/2020) pagi dengan menggunakan ambulan.

Informasi dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, dr Tjetjep, kalau sehari sebelumnya Syahrul sudah berobat ke RSUD Kepri dan dianjurkan untuk menjalani rawat inap.

“Sehari sebelumnya sudah berobat ke sini (RSUD KEPRI) dokter yang memeriksa mengharuskan Pak Syahrul untuk dirwat inap, tapi Pak Syahrul pilih pulang ke rumah,” jelas Tjetjep.

Diungkapkan Tjetjep, walikota Tanjungpinang ini, mengalami sesak nafas, dan sudah menjalani rontgen di bagian paru.  Namun Tjetjep tidak mau mengatakan kalau Walikota Tanjungpinang itu terjangkit corona covid 19.

Hasil swab tesnya baru siang ini kitankirim ke Jakarta, kita tunggu saja hasilnya ya,” ucap Tjetjep.

Pemko Tanjungpinang Keluarkan Rilis

Terkait kondisi kesehatan Walikota Tanjungpinang Syahrul, Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemko Tanjungpinang mengeluarkan rilis reami.

Dalam rilis tersebut terdapat 6 point yang salahsatu poinnya menjelaskan kalau Walikota Tanjungpinang sudah sejak satu minggu yang lalu mengeluhkan kesehatannya.

Berikut isi rilis tersebut:

Menanggapi pertanyaan dan informasi yang berkembang sekitar kesehatan Bapak Walikota, kami sampaikan bahwa :

  1. Benar Walikota Tanjungpinang saat ini mendapatkan perawatan dan observasi di RSUD RAT
  2. Beliau sejak beberapa minggu yang lalu memang merasakan adanya beberapa gangguan kesehatan seperti demam dan peningkatan gula darah
  3. Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap Covid-19, telah dilakukan pemeriksaan rapid test terhadap beliau beberapa hari yang lalu dan menunjukkan hasil negatif (non reaktif)
  4. Pengambilan swab telah dilakukan untuk pemeriksaan PCR di Kemenkes dan sejauh ini belum ada hasil yang disampaikan.
  5. Untuk itu, mohon doa dari seluruh teman teman media dan masyarakat Kota Tanjungpinang agar Bapak Walikota dijauhkan dari Covid-19 dan kesehatannya bisa segera pulih kembali.
  6. Masyarakat untuk lebih waspada terhadap virus yg sedang kita hadapi bersama.

Sumber : batamclik.com

 

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: