Seleb

Air Murni Disterilkan Pembasmi Virus yang Aman untuk Kendaraan

ilustrasi

BATAMINFO — Pandemi Corona memaksa banyak pihak melindungi kawasan dan wilayahnya. Salah satunya, dengan menyemprotkan disinfektan pada setiap kendaraan yang melintas.

Padahal, menyemprotkan sembarang disinfektan gak bagus untuk cat kendaraan, karena bisa menimbulkan bercak dan bahkan sampai membuat bodi berjamur.

Nah, sebenernya ada cairan pembasmi virus yang aman disemprotkan pada area luar motor maupun mobil. Cairan itu merupakan bahan antiseptik, yang 100 persen murni dari air.
“Antiseptik ini lebih aman. Jadi bahannya 100% air murni yang disterilkan, disuling dan diatur kadar PH-nya,” ujar Business Relation Scooter Victory Inter Part, Millenia Indra Apriliana.

Sehingga diklaim cairan ini ampuh membersihkan virus, bakteri dan kuman yang melekat pada pakaian, helm, dan kendaraan pelanggan, beda dengan disinfektan yang punya efek samping kedepannya.

Cara penggunaannya mirip bilik disinfektan. Jadi setiap karyawan, konsumen, tamu, dan termasuk sepeda motor yang ingin masuk ruang bengkel harus melewati Antiseptic Chamber untuk disterilkan terlebih dahulu.

Sumber : uzone.id

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: