Seleb

Elegannya Makeup ala Kalista Iskandar, Runner-up 3 Puteri Indonesia

Beberapa di antaranya juga punya efek glamor

Kalista Iskandar meraih gelar 3rd Runner-up Puteri Indonesia 2020. Melihat potret yang dibagikannya di Instagram, perempuan berusia 21 tahun ini memiliki gaya makeup yang elegan dan mudah ditiru.

Berikut ini rangkum inspirasi makeup ala Kalista Iskandar yang glamor dan elegan yang dilansir dari IDN Times. Disimak, ya!

1. Lipstik warna plum untuk gaya rock and roll

Pada look ini, Kalista memakai lipstik dengan finish creamy berwarna plum yang membuat kesan bold dan berani. Untuk riasan matanya, ia menggunakan pensil alis warna cokelat muda, eyeshadow cokelat, dan bulu mata palsu yang panjang dan tipis.

2. Makeup bernuansa kecokelatan untuk tampilan glamor

Kalista membaurkan eyeshadow warna merah bata dan cokelat pada crease dan lid matanya. Ia kemudian menggambar wing liner yang tebal.

Untuk complexion-nya, ia menggunakan dewy foundationcontour powder, bronzer, dan highlighter. Kulitnya jadi kelihatan sehat dan eksotis!

3. Ingin tampil anggun? Kenakan lipstik warna mauve

Pomade alis warna cokelat tua membuat Kalista kelihatan dewasa. Agar semakin kelihatan anggun, ia memakai blush on berwarna pink tua dan lipstik warna mauve dengan tambahan gloss di bibir bagian dalamnya.

4. Smokey eyes membuat matamu terlihat intens dan tegas

Makeup ala Kalista Iskandar, Runner-up 3 Puteri Indonesia yang Elegan

Riasan mata yang intens berkat bantuan smokey eyes dan bulu mata palsu membuat Kalista kelihatan fierce! Pada potret ini, ia menyeimbangkan makeup matanya dengan lipstik warna cokelat kemerahan. Kece parah!

sumber : IDN Times

 

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: