Finalti

Klopp Menolak ‘Tos’ dengan Fans Liverpool, Kenapa?

fans Liverpool berniat untuk memberikan dukungan moril kepada tim kesayangannya

SEJUMAH fans Liverpool mencoba untuk mengajak Jurgen Klopp melakukan tos sebelum menghadapi Atletico Madrid di ajang Liga Champions. Namun pria asal Jerman tersebut menolak. Mengapa demikian?

Liverpool kembali bertemu dengan Atletico Madrid guna melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga yang digelar pada hari Kamis (12/3/2020) itu dilangsungkan di markas the Reds, Anfield Stadium.

Seperti yang diketahui, Liverpool diharuskan meraih kemenangan pada pertandingan tersebut dengan keunggulan sedikitnya dua gol. Pasalnya mereka kalah dalam pertemuan sebelumnya yang digelar di Wanda Metropolitano dengan skor tipis 0-1.

Sampai berita ini ditulis, Liverpool sedang dalam keadaan unggul 1-0. Gol dari the Reds diciptakan oleh Georginio Wijnaldum pada menit ke-43.

Klopp Menolak Tos dengan Fans

Sebelum laga digelar, fans Liverpool berniat untuk memberikan dukungan moril kepada tim kesayangannya. Mereka kemudian mengulurkan tangannya untuk melakukan tos dengan Mohamed Salah dkk.

Protokol pertandingan nampak mencoba untuk menghalangi upaya fans, dan para pemain Liverpool sendiri tak menggubris sodoran tangan itu. Sampai kemudian Jurgen Klopp keluar dari lorong stadium.

Beberapa fans Liverpool masih bersikeras untuk melakukan tos dengan Klopp dan menjulurkan tangannya. Sayang, harapan mereka pupus karena pria berkebangsaan Jerman itu meminta fans untuk tidak melakukan tos dengannya.

Gara-gara Virus Corona

Tindakan yang dilakukan Klopp masih bisa dikategorikan wajar. Apalagi dengan adanya isu virus Corona yang sedang merebak di Eropa. Bahkan, laga antara Liverpool kontra Atletico Madrid sempat diberitakan akan digelar tanpa penonton.

Bagaimana tidak, Atletico Madrid, mulai dari fans hingga stafnya, berpotensi membawa virus tersebut ke Inggris. Sebagai informasi, pengidap virus Corona di Spanyol telah mencapai dua ribu orang dengan jumlah korban jiwa sebanyak 54 orang.

Laga 16 besar Liga Champions lainnya, yang mempertemukan PSG dengan Borussia Dortmund, telah dipastikan digelar tanpa kehadiran penonton. Prancis pun diketahui memiliki kasus virus Corona yang cukup banyak sampai saat ini.

Sumber : Bola.net

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: