Food & Travel

10 Hotel Paling Nyaman di Dunia, Anda Pernah Nginap Dimana?

pertanyaan yang sering muncul adalah: mau menginap dimana

Bagi Anda yang suka bepergian ke luar kota atau luar negeri, pertanyaan yang sering muncul adalah: mau menginap dimana? Tentu saja Anda berharap akan menginap di hotel terbaik. Inilah 10 hotel paling top di dunia sebagai tempat menginap yang nyaman.

Atlantis the Palm

Hotel ini adalah resort berkelas tinggi yang terletak di pulau buatan Palm Jumeirah, Dubai Uni Emirat Arab. Memiliki restoran berkualitas, akuarium raksasa, spa yang sangat lengkap hingga Aqua Adventure Water yang bisa dimainkan anak-anak dan orang dewasa. Hotel yang penuh dengan berbagai fasilitas ini seolah di surga saja.

Kakslauttanen Igloo West Village Finlandia

Di hotel ini seluruh langit-langit terbuat dari kaca sehingga Anda bisa melihat aurora sambil berbaring di ranjang. Inilah satu-satunya tempat di dunia dimana orang bisa memandang aurora sambil tiduran. Kita bisa menyewa stocking dan sepatu untuk country skling dan Nordic walking serta menikmati safari dengan anjing husky dan rusa atau menikmati ice fishing.

Marina Bay Sand Singapura

Bangunan hotel yang menyerupai kapal disangga tiang raksasa ini sangat unik karena banyak sekali fasilitas kelas satu di dunia seperti conference & exhibition hall, hotel yang megah, art science museum, kasino ala Las Vegas, pusat hiburan, pusat perbelanjaan dan restoran. Di puncaknya, ada kolam Sand Skypark di ketinggian 200 meter.

Conrad Maldives Rangali Island Republik Maladewa

Hotel yang nerupakan hotel mewah di Maladewa ini, sudah dua kali terpilih sebagai hotel terbaik di dunia. Anda bisa menikmati makanan dengan suasana fantastis di Ithaa, restoran pertama di dunia yang terletak di bawah air dan seluruh dindingnya terbuat dari kaca.

The Aitutaki Lagoon Resort & Spa di Kepulauan Cook

Hotel ini terletak di Pulau Rarotonga Kepulauan Cook. Dari Selandia Baru, Anda bisa naik pesawat selama 4 jam ke Pulau Rarotonga. Lalu, menempuh perjalanan selama 50 menit ke Pulau Aitutaki. Bungalow ini terletak di selatan bandara Aitutaki. Di pulau ini, banyak bungalow di kawasan pantai yang beratap jerami. Resort ini terkenal sebagai tempat bulan madu pasangan dari Selandia Baru dan Australia.

Emirates Palace di Uni Emirat Arab.

Hotel Emirates Palace menjadi ikon di Abu Dhabi. Biaya pembangunan hotel ini menelan dana sebesar 3 Miliar Dolar AS. Hotel super deluxe yang melambangkan Abu Dhabi ini sangat direkomendasikan apalabila Anda ingin merasakan menjadi selebriti kelas dunia.

Four Season Resort Hualalai di Hawai.

Resort mewah ini di depannya terbentang pantai berpasir putih dan Samudera Pasifik. Pembangunan resort ini tidak merusak alam sekitarnya dan tidak banyak hiasan. Resort kelas atas ini merupakan tempat popular untuk bersantai dan menikmati pemandangan alamnya.

NH Collection Grand Hotel Convento di Amalfi Italia.

Hotel berbintang lima yang dibangun di atas tebing ini dibawahnya terdapat pantai Amalfi, salah satu warisan budaya dunia. Kamar-kamarnya dicat kombinasi warna putih dan krem dan interiornya penuh gaya.

Ananta Kihavah di Maldives, Maladewa.

Hotel villa yang terletak di pulau Kihavah Huravalhi ini merupakan pulau yang masih alami dan jarang disentuh manusia. Untuk mengunjungi pulau ini, menggunakan pesawat terbang air. Hotel ini sangat direkomendasikan bagi pasangan yang berbulan madu.

Ayana Resort & Spa Bali, Indonesia.

Hotel resort ini merupakan salah satu hotel mewah di Bali dan direkomendasikan untuk tempat menginap dengan orang penting dalam hidup Anda. Jika Anda pergui ke Bali, pasti ingin menginap disini.

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: