FinaltiHeadline

Pemain dan Manajer Liga Eropa Sudah Terkena Covid-19

Sejumlah pertandingan liga dan champions mulai ditunda

BATAMINFO– Manajer dan pemain liga eropa sudah terkena dampak dari virus Covid-19. Sebelum pemain Juventus Daniel Rugani, sekarang Corona sudah menyerang liga Inggris.

Inilah daftar pemain dan pelatih yang sudah terkena virus tersebut;

Callum Hudson-Odoi  Pemain Chelsea Diisolasi

Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Dia menjadi pemain Liga Primer Inggris pertama yang terjangkiti virus mematikan tersebut.

“Hasil tes yang diserahkan tadi malam menyatakan pemain tim Chelsea Callum Hudson-Odoi positif virus corona,” tulis pihak klub dalam pernyataan tertulis yang dilansir AFP, Jumat (13/3).

Kondisi Hudson-Odoi ini membuat semua pemain dan staf pelatih Chelsea harus menjalani isolasi. Langkah tersebut diambil untuk memastikan virus tidak menyebar lebih jauh.

Manajer Arsenal Mikel Arteta Positif Terinfeksi Virus Corona

Manajer Arsenal, Mikel Arteta dinyatakan positif terjangkit Virus Corona. Hal itu diungkapkan oleh pihak klub Arsenal

Klub Arsenal mengumumkan Arteta positif terjangkit virus Corona atau COVID-19 lewat situs resminya pada Jumat (13/3/2020) pagi WIB.

Dalam pernyataannya Arsenal juga mengumumkan bahwa pusat pelatihan London Colney telah ditutup sementara sebagai langkah pencegahan.

Selain itu, klub kota London ini juga mengonfirmasikan staf dan juga pemain yang memiliki kontak dekat baru-baru ini dengan Arteta akan dikarantina.

Daniele Rugani; Pemain Juventus

Daniele Rugani, seorang pemain Juventus positif terjangkit virus Corona. Sejumlah tim Serie A langsung bertindak cepat begitu pemain Juventus,

Penyelenggara Serie A sudah berupaya untuk tetap melanjutkan kompetisi kendati wabah virus Corona sedang merebak di Italia. Salah satunya adalah dengan menggelar laga pekan ke-26 yang sempat tertunda tanpa kehadiran penonton baru-baru ini. (ck)

 

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: