BatamHeadline

RS Khusus Penyakit Menular di Pulau Galang Kelar Minggu depan

Jokowi bakal mengecek langsung pembangunan renovasinya

BATAMINFO– Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut pembangunan renovasi fasilitas rumah sakit khusus penyakit menular di Pulau Galang, Kepulauan Riau akan rampung pada minggu depan.

“Pembangunan fasilitas observasi dalam skala besar di Pulau Galang. InsyaAllah minggu depan bisa diselesaikan,” ujar Jokowi di Bandara International Soekarno-Hatta, Banten pada Jumat (14/3/2020).

Renovasi rumah sakit khusus penyakit menular diketahui untuk dijadikan alternatif penanganan kasus Virus Corona selain di Pulau Natuna dan Pulau Sebaru.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengatakan, bakal mengecek langsung pembangunan renovasi rumah sakit tersebut pada pekan depan.

“Dan akan saya cek langsung,” katanya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaaan Muhadjir Effendy mengungkapkan, Presiden Jokowi menginginkan rumah sakit khusus penyakit menular di Pulau Galang, Kepulauan Riau, siap pakai dalam waktu sebulan ke depan.

“Presiden memberi pengarahan, kurang dari sebulan harus sudah siap digunakan,” kata Muhadjir di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (4/3/2020).

Sumber : suara.com

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: