Rupa-Rupa

Prilly Latuconsina Promosi Cari Suami, Tapi Sambil Ngulek

Gaji UMR Nggak Apa-apa!

Prilly Latuconsina

BATAMINFO — Prilly Latuconsina jadi salah satu artis yang mengisi kegiatan selama berada di rumah karena pandemi Corona dengan memasak. Ia sekaligus promosi cari suami.

Dalam channel YouTube miliknya, Prilly awalnya mengaku tak bisa ke mana-mana untuk cari bahan masakan. Ia pun hanya bisa memesan sayur dan lauk dari rumah.

Alhasil, kali ini Prilly memperlihatkan kemampuan memasak dengan bahan-bahan yang ada di kulkasnya saja. Prilly pun memasak terong balado dan cumi goreng tepung.

Selama proses memasak, ia sekaligus juga memberikan pemandangan mencuci piring, hingga berbagi tutorial cara memotong cumi.

“Selama di rumah doang, aku latihan jadi istri idaman dan ibu rumah tangga yang baik,” katanya.

“Jangan meremehkan, gue bisa semua, cuci piring bisa, cuci baju bisa, nyetrika agak susah sih, agak repot. Tapi gue cuci baju nggak bisa pakai mesin, masih pakai papan penggilesan, kalau mesin takut luntur gitu loh. Emang capek, makanya tangan gue kasar. Tapi gue cuci baju setahun sekali sih, jujur, pas lebaran. Pas mbak-mbak pergi.”

Tapi di sela-sela itu, Prilly juga promosi cari suami. Menurutnya, ia sudah bisa mengerjakan banyak hal di rumah, termasuk memasak. Ia pun berpesan kepada cowok yang gajinya masih UMR, untuk tak patah semangat.

“Kamu akan merasakan makanan yanng dimasak dengan cinta. Kalau gaji kamu masih UMR nggak apa-apa, aku bisa masak bahan yang ada di kulkas, aku akan berjuang sama-sama. Ini promosi,” tuturnya sambil ngulek lada.

Sumber : detik.com

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: