FinaltiHeadline

Van der Sar Berharap Pogba Bertahan di Man United

BATAMINFO — Hingga saat ini kelanjutan karier gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih dipertanyakan. Pasalnya, Pogba belum memberi kejelasan terkait masa depannya, apakah akan tetap berada di Man United atau hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2020.

Sebagaimana diketahui, isu kepindahan Pogba ini sejatinya sudah berlangsung sangat lama. Real Madrid dan Juventus adalah dua klub terkuat yang disinyalir akan menjadi Pelabuhan Pogba berikutnya. Meski begitu, legenda Man United, Edwin Van der Sar, nyatanya berharap agar Pogba bisa tetap bertahan di kubu Setan Merah.

Menurut Van der Sar, Pogba akan menjadi sosok penting dalam membawa Man United kembali ke masa kejayaan. Ia menilai, skuad Man United saat ini sudah lebih baik, di mana Bruno Fernandes, Marcus Rashford, hingga Anthony Martial, telah mulai menampilkan performa terbaiknya.

Bruno Fernandes dan Anthony Martial

Jika Pogba tetap bertahan di Man United dan mampu menampilkan performa yang sama bagusnya, Van der Sar percaya Setan Merah akan bisa bicara banyak musim depan. Apalagi jika Man United mampu merekrut sejumlah pemain yang sesuai kebutuhan mereka di musim panas 2020.

“Konsistensi, mentalitas pemenang adalah yang dibutuhkan Man United. Mungkin mereka bisa menyelesaikan apa yang akan terjadi dengan Paul,” sebut Van der Sar, seperti dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (13/5/2020).

“Saya yakin bahwa dengan (David) De Gea, (Harry) Maguire, Fernandes, Rashford, Martial, mereka memiliki garis yang bagus saya pikir di tengah. Dan di samping itu, mereka juga memiliki banyak pemain muda yang berkembang sebagaimana di United. Jadi dengan cara itu saya yakin Man United tampil bagus musim depan,” sambung Van der Sar.

Sumber : okezone.com

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: