Rupa-Rupa

Vanesha Prescilla Tetap Syuting di Tengah Pandemi Corona

menjalani syuting hari pertama film "Backstage"

Aktris peran Vanesha Prescilla tetap melakukan aktivitas seperti biasa, termasuk syuting film, di tengah pandemi virus corona COVID-19.

Dia mengaku sangat menjaga kesehatannya selama proses syuting. Salah satunya dengan beristirahat dengan cukup.

“Yang pasti aku harus berusaha agar tetap fit di lokasi, istirahat yang cukup, tidur juga harus cukup. Kegiatan yang enggak ada hubungannya sama syuting juga aku kurangin dulu,” kata Vanesha dalam keterangan pers di Jakarta pada Sabtu.

Aktris 20 tahun itu hari ini menjalani syuting hari pertama film “Backstage” besutan sutradara Guntur Soeharjanto. Di film itu Vanesha beradu akting dengan kakaknya Sissy Prescillia.

“Hari pertama, aku senang banget penuh dengan semangat. Nggak nyangka juga, kita akhirnya ada di hari ini. Sebelumnya, kita juga sudah melakukan persiapan selama beberapa bulan ke belakang, mulai dari reading, latihan nyanyi, sampai ke latihan koreo,” kata Vanesha yang mengaku senang karena persiapan film dilakukan dengan matang.

Vanesha mengatakan sejumlah tindakan pencegahan telah dilakukan oleh para kru yang terlibat dalam film.

“Kemarin, kita para pemain dan semua kru sudah diimbau supaya menjaga kesehatan, sama menjaga kebersihan,” kata Vanesha.

Vanesha yakin seluruh kru film akan saling menjaga demi kesuksesan film di tengah merebaknya virus corona.

“Doakan saja supaya semua baik-baik saja,” kata Vanesha.

Film “Backstage” diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Robert Ronny.

“Backstage” menampilkan kisah dua saudari Sandra (Sissy Prescillia) dan Elsa (Vanesha Prescilla) yang saling mencintai dan saling mendukung dalam segala hal.

Demi mewujudkan cita-cita sang adik sebagai penyanyi terkenal, Sandra pun harus rela mundur ke belakang panggung untuk menjadi “Penyanyi Bayangan”.

Seiring dengan kepopuleran Elsa, cinta Kakak beradik itu pun akhirnya harus melewati ujian yang berat.

Sumber : andranews.com

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: