HeadlineNasional

Hari Ini, Status Kepri Terkait Virus Corona Ditentukan

Plt Gubernur Kepri, Isdianto

BATAMINFO — Hari ini Pemerintah Provinsi Kepri, akan menentukan status dan situasi daerah akibat Virus Corona (Covid-19) dalam Rapat Koordinasi Penanganan Virus Corona dengan mengundang seluruh komponen dan pihak terkait lainnya yang ada di Kepri.

“Rakor direncanakan akan digelar pukul 10.00 WIB di Graha Kepri di Batam,” kata bagian Humas dan Protokol Pemprov Kepri, Andi, Senin (16/3/2020).

Rakor sendir rencananya akan dipimpin langusung oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto dan Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah.

Pihak-pihak yang akan mengikuti rakor yakni Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri, Danrem, Danlantamal IV Tanjungpinang.

Selain itu Kajaksaan Tinggi Kepri, Danguskamla Armabar, Kabinda, kepala Bakamla, Kepala Kanhan, Danlanud RHF Tanjungpinang, Bupati dan Wali Kota se-Kepri.

Rakor ini juga melibatkan Kepala BP Batam, seluruh Sekda Kabupaten/Kota serta sejumlah kepala rumah sakit di Batam, Karimun dan Tanjungpinang dan Provinsi Kepri.

Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam, Kepala Kantor Kesehatan Tanjungpinang, Kepala Kantor Kesehatan Karimun dan Kepala Kanwil Hukum HAM, Kepala Kanwil Bea Cukai Kepri, Kepala Kanwil Bea Cukai Khusus Batam.

Sumber : batamnews.co.id

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: