Seleb

5 Fakta Menarik Bisnis Model Pashmina ala BCL

jualan pashmina dengan 19 warna menarik

Sejak ditinggal mendingan Ashraf Sinclair, artis cantik dan juga penyanyi Bunga Citra Lestari mulai merintis bisnis baru dibidang model.

Menjadi orang tua tunggal setelah ditinggal mendiang suaminya, Ibunda Noah ini meluncurkan Rumah BCL. Beberapa produknya sudah bisa dilihat di akun Instagram @rumahbcl.

Jika dilihat dari unggahan instagram resminya, Rumah BCL saat ini fokus pada penjualan produk pashmina. Menggunakan material comfort voil textured, pashmina tersebut tampak memiliki desain simpel tapi elegan.

Nah, berikut beberapa hal menarik tentang Rumah BCL, dirangkum Suara.com dari Instagram @rumahbcl.

1. Ada 19 warna

Pashmina by Rumah BCL. (Instagram/@rumahbcl)

Suka bingung pilih warna pashmina yang cocok dan serasi dengan busanamu? Rumah BCL seolah sudah menyadari adanya kegelisahan itu sehingga langsung menawarkan 19 varian warna.

“Tersedia 19 warna pilihan Pashmina by @rumahbcl dari warm tone hingga cold tone yang bisa teman-teman gunakan untuk sehari-hari maupun acara spesial,” ungkap @rumahbcl.

2. Desain kemasan eksklusif

Pashmina by Rumah BCL. (Instagram/@rumahbcl)

Kemasan pashmina Rumah BCL tampak begitu manis dan ekslusif. Produk dikemas dalam kotak khusus dengan detail bunga yang cantik. Harapannya, hari konsumen bisa ikut berbunga-bunga saat menerima paket belanjaannya.

3. Orang tersayang jadi model spesial

Pashmina by Rumah BCL. (Instagram/@rumahbcl)

Bunga Citra Lestari tentu saja mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat dalam membangun bisnis barunya.

Tak heran jika dada salah satu unggahannya, akun @rumahbcl mengungkapkan, “Nyonya Emmy Syarif (Ibunda @bclsinclair) mengenakan Pashmina by @rumahbcl dengan varian Night Blue.”

4. Berbagi tips mencuci

Pashmina by Rumah BCL. (Instagram/@rumahbcl)

Rumah BCL juga telah berbagi tips khusus mencuci pashmina mereka agar tetap awet, bagus, dan tidak rusak.

“Cukup cuci koleksi pashminamu dengan perlahan menggunakan shampoo bayi dan jangan dicuci dengan mesin cuci, ya,” jelas akun @rumahbcl.

5. Berlapis emas

Pashmina by Rumah BCL. (Instagram/@rumahbcl)

Logo Rumah BCL yang disematkan pada salah satu ujung pashmina disebut-sebut berlapis emas.

Hal itu terlihat unggahan Instagram story akun @maya_shakespeare yang menuliskan, “Secinta itu sama @bclsinclair. Walaupun bukan muslim tapi pashminanya bisa dipakai juga sebagai shawl, pas untuk musim winter nanti. Tag BCL nya pun lapis emas. Mewah.”

Sumber : suara.com

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: