Rupa-Rupa

5 Artis Dikira Jalani Praktik Prostitusi, Ada yang Ditawar Rp 600 Juta

BATAMINFO — Di kalangan artis, punya imej seksi kerap disandingkan dengan hal-hal tak senonoh. Termasuk praktik prostitusi yang dialamatkan kepada sejumlah artis Indonesia.

Terlebih, beberapa kasus prostitusi yang terjadi memang pernah menyeret nama para pesohor Tanah Air. Hal tersebut terungkap ketika mucikari Robby Abbas ditangkap pada 2015 lalu.

Namun, tak semua stigma seksi harus berujung pada jual diri. Ada pula, mereka yang memang karena tuntutan profesi akhirnya mengenakan busana menantang dan mendapat fitnah terkait oknum yang menjalani praktik prostitusi.

Berikut 5 artis yang dikira melakukan bisnis prostitusi seperti dirangkum Suara.com:

1. Pamela Safitri

Imej seksi begitu melekat dalam diri pedangdut Pamela Safitri. Tak heran ada yang menudingnya menjalani bisnis prostitusi. Bahkan ada yang sampai menawar pelantun Abang Goda itu Rp 500 juta untuk menemani lelaki hidung belang.

“Alhamdulillah saya nggak pernah mau dan selalu kuat iman. Jadi saya tolak baik-baik,” kata Pamela.

Tawaran itu pun kerap diterima Pamela Safitri melalui manajernya, saat mereka tengah menghadiri acara di luar kota. Oknumnya beragam, mulai dari pengusaha kaya hingga pejabat setempat.

Pamela Safitri mengatakan, busana sebenarnya bukan menjadi tolak ukur. “Yang pakaian tertutup saja seperti pemain sinetron juga ditawar kan? Apalagi saya yang tampilnya seksi?” ujarnya.

Namun pemilik Goyang Dribel ini memastikan tidak akan menjual tubuhnya demi kepuasan lelaki hidung belang.

“Tawaran itu menggiurkan, cuma kalau kita masih cukup menghidupi keluarga buat apa? Begini saja kerjanya, insya Allah kuat,” katanya.

2. Ovi Sovianti

Mantan rekan duet Pamela Safitri, Ovi Sovianti juga mendapat tawaran serupa. Kala itu setelah sang biduan pentas, manajernya mengatakan ada laki-laki yang ingin tidur dengannya dan siap membayar Rp 50 juta.

“Nggak tergiur sama uang-uang yang begituan,” ujar Ovi.

Ia sadar tawaran itu muncul karena penampilan seksinya. Buktinya setelah menikah dan memperbaiki penampilan menjadi tertutup, tidak ada lagi tudingan atau tawaran berbau seks padanya.

3. Dinar Candy

Bukan hanya profesi pedangdut yang menjadi lahan fitnah praktik prostitusi. Namun seorang Female DJ seperti Dinar Candy juga merasakan hal serupa.

“Aku kerja di club, banyak nawar sebelum manggung atau sesudahnya. Justru pernah owner club nya yang ‘minta’,” kata Dinar Candy.

Selain para tamu dan pemilik klub, ada pula pengusaha dan pejabat daerah yang mau membayar mahal antara Rp 50-100 juta. Asal mau memberikan layanan seks pada mereka.

“Duitnya dinaikin terus, tapi aku tolak pelan-pelan,” tegas pemilik nama asli Dinar Miswari ini.

Salah satu hal yang menjaganya adalah nasihat orangtua untuk tidak mengorbankan harga dirinya demi uang.

“Dinar sayang sama orangtua dan mau kasih tau ke orang juga bahwa seksi itu enggak selamanya jualan. Berani sumpah nggak akan tergiur bisnis gituan,” ucapnya.

4. Luna Maya

Luna Maya belum lama ini membongkar pengalaman pernah diminta seorang make up artist menemani lelaki hidung belang plesiran ke luar negeri. Padahal aktris The Doll ini mengatakan dirinya bukanlah artis esek-esek.

Tawaran itu datang Januari silam, saat sang make up artist menghubungi Luna Maya dan mengatakan ada seorang pengusaha yang ingin berkenalan dengannya.

“Bilangnya gini, dia minta ditemani jalan-jalan ke luar negeri sehari 200 juta, tiga hari berarti 600 juta,” kata Luna Maya dalam tayangan YouTube-nya, Luna Maya : Sorry Gue Enggak ‘Jualan’ !!! pada Rabu (1/4/2020).

Mantan kekasih Ariel NOAH ini geram. “Dalam pikiranku otak aku saat itu kayak, kalau lo ada di depan gue, gue cekik lo gitu,” ucapnya.

Ini bukan kali pertama dia dikira sebagai artis prostitusi. Sebelumnya terjadi di sebuah salon antara tahun 2008-2009.
“Aku udah nggak datang ke sana lagi. Tapi dua kejadian ini bikin syok lah,” katanya.

5. Aura Kasih

Aura Kasih juga menjadi salah satu artis yang dianggap bisa dibooking lelaki hidung belang. Apalagi beredar video porno mirip wajahnya tersebar pada Juni 2018.

Menanggapi tudingan itu, Aura Kasih mengatakan, “Sepasaran itu kah muka gue?”.

Aura Kasih pun membantah tuduhan itu. Bahwa dengan pekerjaan yang dilakukannya cukup memberikannya pundi-pundi uang.

“Jadi artis saja sudah banyak duit. Jangankan artis, kita diundang makan, ngehost di acara ulang tahun pasti ada uang mengalir ke manajemen,” kata Aura dalam acara Rumpi.

“Ngehost atau foto endorse saja ada uangnya. Istilahnya gini, aku saja kemarin di endorse brand aplikasi itu (uangnya) gede banget dan merasa bersyukur,” imbuhnya.

Feni Rose, host di acara itu pun menimpali, “Jadi ngapain prostitusi online ya?”.

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: