Rupa-Rupa

Pedangdut Cupi Cupita Akui Cari Duit Modal Payudara Besar

berniat mau merubah imej

Cupi Cupita. Foto: Giovanni/kumparan

BATAMINFO– Penyanyi dangdut Cupi Cupita belum lama ini mengutarakan keinginannya untuk mengubah imej dari kesan pornografi. Dia sadar selama ini penampilannya selalu dikaitkan dengan hal-hal berbau pornografi.

Tapi jika harus mengubah imej, Cupi bingung bagaimana kelak mencari duit di panggung hiburan. Blak-blakan, dia menjadikan payudaranya sebagai modal dalam berkarier.

“Selama ini Cupi cari duit pakai apa? Istilahnya bisa jadi Cupi yang sekarang karena apa? Banyak yang bilang Cupi mah modal t*t*k (Payudara). Lah emang iya bener. Terus kalau itu mau Cupi ilangin (imejnya) cari sensasinya di mana, orang selama ini Cupi nyari duitnya dari situ,” kata Cupi kesal ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

“Cupi mah modal t*t*k doang (meniru ucapan wargaent), iya bener emang. Nah sekarang kalau itu imejnya mau Cupi ganti istilahmya mau ditutupin (payudaranya) cupi cari duit darimana lagi,” ujarnya lagi.

Cupi merasa serba salah dengan penampilannya. Kalaupun memakai pakaian tertutup, orang masih menilainya tampil seronok.

“Kita pakai kaos salah, ini pakai baju tertutup juga tetep aja mereka mah, ya gimana ya namanya gede kan pasti menonjol ya, jadi nggak tahu lagi deh, stres,” kata Cupi Cupita.

Sebelumnya, Cupi Cupita unggah video pengakuan ingin mengubah imej. Alih-alih dapat dukungan dari warganet, dia malah dihujat karena dinilai cuma cari sensasi.

Sumber : suara.com

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: