HeadlineRupa-Rupa

Jahat di Drama, Lee Hak Joo Ternyata ‘Takut’ Pada Kim Hee Ae

SALAH satu pemain pendukung drama Korea The World of The Married, Lee Hak Joo, mengungkapkan pengalamannya bermain drama bersama aktris seniornya, Kim Hee Ae.

Dalam sebuah pernyataan yang tersebar di Twitter, Lee Hak Joo yang berperan sebagai Park In Gyu mengaku sempat takut dan gugup saat harus memimpin salah satu adegan bersama Kim Hee Ae di drama tersebut.

Dalam pernyataannya, Lee Hak Joo sempat melakukan olah raga untuk menjaga tubuh dan pikirannya selalu tenang.

Ia merasa malu ketika harus mendapatkan bagian memimpin adegan dengan mengancam Kim Hee Ae yang berperan sebagai Ji Sun Woo.

Terlebih akting Kim Hee Ae dinilai sangat memuaskan dan mendalami karakternya. Hal itu membuat Hak Joo lebih gugup ketika harus berhadapan langsung dengan Hee Ae dalam satu adegan.

“#LeeHakJoo mengatakan bahwa setiap pagi dia takut syuting dengan #KimHeeAe tetapi merasa lega dan senang setelah itu,”

Meski begitu, Lee Hak Jo mendapatkan banyak pengalaman seru dan tak terlupakan. Ia bahkan senang bisa mendapatkan kesempatan beradu akting dengan Kim Hee Ae dan ingin kembali berakting bersama di drama selanjutnya.

Karakter Lee Hak Joo sebagai Park In Gyu adalah sosok pemuda yang menaruh dendam pada Sun Woo yang telah memasukkannya ke dalam penjara.

Usai keluar dari penjara, In Gyu pun kembali hadir dengan membawa dendam yang teramat mendalam hingga berniat membunuh Sun Woo.

Namun nasib karakter Park In Gyu berujung dengan kematian. Ia meninggal dunia usai bertengkar dengan kekasihnya, Min Hyun Soo, di atap Stasiun Gosan.

Sumber : insertlive.com

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: