FinaltiHeadline

Setien Ingin Latih Neymar di Barcelona

BATAMINFO — Pelatih Barcelona Quique Setien berharap Neymar bisa kembali ke Barca. Ia mengaku akan sangat senang sekali jika bisa melatih superstar Brasil tersebut.

Neymar pernah bermain untuk Barcelona dalam rentang 2013-2017. Namun, ia pindah ke PSG dengan rekor transfer dunia senilai 222 juta euro pada 2017.

Neymar dikabarkan sudah tidak betah di Paris selama beberapa musim terakhir. Permain berusia 28 tahun ini disebut ingin kembali ke Barcelona.

Mantan pemain Santos itu gagal kembali ke Camp Nou pada awal musim 2019-20. Menurut laporan, Barca akan mencoba kembali merekrutnya pada musim panas mendatang.

Kembalinya Neymar di Camp Nou akan disambut dengan tangan terbuka oleh Setien. Mantan pelatih Real Betis ini mengaku ingin sekali melatih Neymar.

“Tanpa ragu, saya ingin sekali bisa melatih Neymar suatu hari nanti,” kata Setien kepada beIN SPORTS.

“Tentu saja. Dia adalah pemain yang berada pada level yang luar biasa, tidak ada yang bisa meragukannya.

“Saya sudah memenuhi impian melatih pemain terbaik di dunia, yaitu Leo [Messi]. Adapun orang-orang yang bisa masuk, kita harus melihat, tetapi saya akan senang sekali.”

Lautaro Martinez

Neymar bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Barcelona. Raksasa La Liga itu kabarnya juga mengincar striker Inter Milan Lautaro Martinez.

“Kita semua tahu bahwa mungkin ada empat dari lima striker yang mampu bermain dalam peran ini dan dia adalah salah satunya,” kata Setien ketika ditanya tentang Lautaro.

Miralem Pjanic

Barcelona juga dikaitkan dengan gelandang Juventus Miralem Pjanic. Sang pemain kabarnya akan ditukar dengan Arthur Melo.

“Saya selalu menyatakan bahwa saya suka pemain hebat dan dia adalah talenta yang bagus. Ini berlaku bagi banyak pemain yang dikaitkan dengan klub melalui pers,” tutup Setien.

Sumber: Soccerway

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: