FinaltiHeadline

MU Beri Kesempatan Pertama untuk Harry Kane

transfer panas musim depan

BATAMINFO — Raksasa Primier League, Manchester United semakin berminat untuk memboyong striker Tottenham Hotspur, Harry Kane untuk pindah ke Old Trafford, masa musim liga tahun depan. Bahkan, MU memberi kesempatan pertama untuk Harry Kane. 

Manchester United dilaporkan telah mengatakan kepada Harry Kane bahwa ia perlu melakukan langkah pertama jika ia ingin bergabung dengan Setan Merah.

MU berkampanye, selama berada dibawah kepalatihan Jose Mourinho, Tottenham maupun Harry Kane tidak akan mendapatkan piala apapun.

Spekulasi kepindahan Kane semakin panas. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Old Trafford akan menjadi tujuan yang lebih disukai Kane, meskipun Jose Mourinho diduga tidak akan membiarkan sang bintangnya pergi dengan mudah ke mantan klub yang pernah dilatihnya.

Menurut The Athletic, tim Ole Gunnar Solskjaer tidak akan menolak kesempatan untuk merekrut Kane, tetapi menurut laporan, sebelum melakukan negosiasi, MU menjelaskan konsep dan format tim ke depannya yang akan lebih baik.

Pada musim ini, Harry Kane sudah mencetak 11 gol untuk klubnya, dan harga Kane jika ada klub yang menginginkannya sebesar 150 juta pounds.

Sumber : sportsmole

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: