FinaltiHeadline

Manchester City Ikut Berburu Rekrut Fabian Ruiz dari Napoli?

Liverpool juga berminat

Gelandang Napoli Fabain Ruiz (f:sportsmole)

BATAMINFO — Manchester City dikabarkan memasuki perlombaan untuk merekrut gelandang Napoli Fabian Ruiz. Pemain asal Spanyol ini telah dikaitkan secara luas dengan kepindahan dari Italia dalam beberapa pekan terakhir.

Sebelum Manchester City, ada sejumlah klub besar juga tertarik menggunakan jasa Ruiz, diantaranya juara bertahan piala Champions, Liverpool, Barcelona dan Real Madrid,  semua dikabarkan tertarik pada sang gelandang.

Menurut Corrier dello Sport, tim Pep Guardiola sedang mempertimbangkan Ruiz untuk mengganti David Silva yan sudah tua dan masa masuk pensium. Pep menilai Ruiz sangat potensial bermain diposisi itu.

Namun, laporan itu juga mengklaim bahwa Napoli tidak akan membiarkan pemain berusia 23 tahun itu pergi dengan mudah, dan pihak Italia itu diduga memasang label harga € 100 juta (£ 92 juta) pada sang gelandang.

Liverpool dikabarkan memasuki arena untuk gelandang Napoli Fabian Ruiz

Agen Ruiz, Alvaro Torres baru-baru ini mengklaim bahwa beberapa besar telah melakukan kontak untuk membahas langkah potensial bagi pemain berusia 23 tahun itu selama jendela transfer musim panas ini.

Menurut Diario Madridista, Liverpool sekarang melakukan negosiasi dengan Napoli dengan harga penawaran dibawah 74 juta pounds, tetapi kabarnya proposal the Reds ditolak.

Musim ini, mantan pemain muda Real Betis ini telah menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam 32 penampilan di level klub.

Sumber : sportsmole

 

 

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: