BatamHeadline

Bisa Daftar Lewat WhatsApp Layanan Drive Thru Rapid Test di RS Bhayangkara

BATAMINFO — Layanan drive thru rapid test untuk mendeteksi Covid-19 kini bisa diakses warga di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa, Batam mulai Rabu (29/4/2020).

Untuk mendapatkan layanan ini, warga tak perlu mengeluarkan uang alias gratis dan bisa mendaftar melalui nomor WhatsApp 081276764878.

“Kita gelar pelayanan bagi masyarakat umum untuk rapid tes secara drive thru dan gratis serta bisa mendaftarkan lewat WhatsApp,” kata Kepala RS Bhayangkara Polda Kepri, dokter Novita kepada Batamnews.

Selain rapid test, Novita menyampaikan kesiapan RS Bhayangkara dalam menangani Corona. RS ini telah jadi rumah sakit rujukan yang memiliki 28 kamar dan 31 tempat tidur.

“Sudah 26 pasien dikarantina dimana 4 orang sudah positif setelah dari hasil swab dan saat ini sudah dirujuk ke RS Galang dan RSBP Batam,” ujarnya.

Sementara itu, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri turun langsung memantau kegiatan rapid test tersebut. Dia mengajak masyarakat untuk datang memeriksa serta menjalani pemeriksaan agar lebih yakin apakah terinfeksi virus atau tidak

“Silahkan tes untuk datang memeriksa serta menjalani pemeriksaan agar lebih yakin apakah terinfeksi virus atau tidak,” tambahnya.

Sumber : batamnews.co.id

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: