BatamHeadline

Postingan Curhat Judy Sebelum Meninggal Karena Covid-19

Ilustrasi virus corona(Dok. Shutterstock)

Mau tahu rasanya kena Corona? Nggak  usahlah, cukup aku wae. Tapi nanti aku ceritain, mohon doa kesembuhan dan kesehatan buat saya

Innalillahi wainnailaihi Rojiun, korban keganasan virus corona di Batam bertambah, Judy Risdianto, pasien ketiga di Kepri yang terserang corona, Senin (30/3/2020) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB dinyatakan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Judy ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kumarjadi, SPoG.

“Benar mas meninggal tadi malam,” ungkap Didi.

Judy dinyatakan positif terserang corona pada tanggal 23 Maret 2020. Sebelumnya sejak tanggal 14 Maret ia sudah merasakan dema, pilek, nyeri otot.

Almarhum juga sempat berobat ke rumah sakit, namun stelah menjalani pemeriksaan yang bersangkutan diperbolehkan pulang.

Baru pada tanggal 18 Maret karena kondisi yang sudah sangat lemah dengan demam tinggi, yang bersangkutan dimasukkan ke dalam ruangan Isolasi rumah sakit.

Kedati demikian korban masih bisa memposting di laman facebooknya. Postingannya saat itu tentang status lockdown Malaysia setelah corona melanda negeri jiran tersebut.

Tanggal 23 Maret setelah hasil lab keluar, Judy kembali membuat status di FB, status ini yang membuat hati teman-temannya pilu.

Dalam status itu Judy mengatakan  “Mau tahu rasanya kena covid-19? Nggak Usahlah cukup aku wae, Tapi nanti aku ceritakan, mohon doa kesembuhan dan kesehatan buat saya” tulisnya.

Postingan ini mendapat lebih dari 200 komen yang berisi doa agar Judy diberi kesehatan. Hari ini komen sudah bertambah menjadi 400 lebih dengan ucapan duka cita dan innalillahi.

Judy tak sempat menceritakan bagaimana rasanya diserang corona atau covid 19.

Selamat jalan Judy, semoga engkau Husnul khotimah.

Sumber : batamclik

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: