HeadlineRupa-Rupa

Inilah Cara Pakai Stiker Stay Home di Instagram

mendorong aktivitas di rumah

UNTUK menghambat kontribusi penyebaran virus corona atau Covid-19, Instagram merilis stiker Stay Home pada 22 Maret 2020. Stiker ini mendorong pengguna untuk membagikan aktivitas di rumah dan upaya untuk tetap aman di tengah pandemi virus corona.

Berdasarkan pantauan Uzone.id, stiker Stay Home atau Di Rumah Aja yang dikembangkan untuk mendukung social distancing baru muncul di Indonesia pada Jumat (27/3).

Cara menggunakan stiker Di Rumah Aja sebenarnya cukup gampang. Kalian hanya perlu memotret atau merekam momen, seperti membuat Instagram Story biasa. Kemudian, kalian bisa memilih Di Rumah Aja yang ada di pilihan pertama pada fitur stiker di Instagram Story.

Fungsi stiker Di Rumah Aja bukan hanya itu. Instagram juga membuat Intagram Story Stay Home yang berisi kumpulan Instagram Story teman-teman kalian yang menggunakan stiker Stay Home atau Di Rumah Aja.

Di akun Twitter resmi, Instagram menyampaikan, “Jika kalian menggunakan stiker, foto atau video akan ditambahkan ke Instagram Story di mana orang-orang dapat melihat bagaimana kalian di rumah dan tetap aman.”

Jadi, apakah kalian sudah mencoba memamerkan upaya social distancing di tengah pandemi Covid-19 menggunakan stiker Stay Home atau Di Rumah Aja dari Instagram?

Sumber : uzone

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: