Seleb

Saat Karantina Virus Corona Model Seksi Jualan Foto Syur 

Model seksi ini merasa bosan di rumah  

SEORANG model seksi yang juga dikenal sebagai mantan model Playboy, Ava Karabatic membuat warganet heboh karena kelewat produktif saat menjalani masa karantina virus corona.

Ava menjual foto-foto syur miliknya dengan tujuan membunuh kebosanan di rumah. Melansir Daily Star, foto-foto seksi itu dijual secara khusus pada penggemarnya seharga 41 pondsterling atau setara Rp 800 ribuan.

“Saya sedang merekam diri saya saat berguling-guling di tempat tidur. Saya selalu tidur telanjang dan saya akan memposting beberapa foto di sini,” tulisnya di Instagram @ava_karabatic_official.

“Tetapi mereka segera menurunkannya karena melanggar pedoman Instagram,” lanjut model seksi yang mencalonkan diri jadi Presiden Kroasia ini sambil menawarkan kesempatan kepada para penggemar untuk membeli foto-fotonya.

Penggemarnya lansgung memuji aksi Ava dan berkata ia kelewat sempurna untuk berdiam diri di rumah tanpa menghasilkan apapun.

“Selama masa-masa sulit ini, kamu bisa menjadi perusahaan yang sempurna.”

“Kamu memang sempurna.”

Ava memng model seksi yang baik hati karena sering berbagi foto syur di akun miliknya. tapi karena sering berbenturan dengan kebijakan, ia tak bisa berbagi dengan leluasa.

Ava sendiri ramai dibicarakan beberapa waktu lalu karena menolak gombalan Tyga yang merupakan mantan pacar Kylie Jenner. Ia membocorkan tangkap layarnya untuk mempermalukan rapper Amerika tersebut.

“Aku bukan boneka plastik seperti mantan pacarmu, Kylie Jenner. Teruslah mencari, karena ada banyak makhluk plastik, kamu tidak akan kecewa. Semoga berhasil,” tulisnya.

Sumber : suara.com

Redaksi
Penulis : Redaksi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: